WhatsApp Plus Apk (WA Plus) Download Versi Terbaru 2023

WhatsApp Plus – Apabila saat ini kalian masih saja menggunakan aplikasi whatsApp yang original tentunya lama kelamaan kalian akan merasa bosan menggunakannya. Sebab untuk pembaruan apliksi whatsapp versi originalnya tidak ada banyak perubahan.

Namun kalian memerlukan yang lebih keren namun fungsinya tetap sama. Ia benar aplikasi ini bernama WhatsApp Plus, yang tentunya akan memudahkan kalian untuk menggunakannya.

Semakin keren aplikasi yang kalian gunakan maka akan semakin nyaman juga untuk kalian dalam menggunakan aplikasi dalam urusan komunikasi sesama pengguna smartphone.

Aplikasi ini bisa di gunakan untuk siapa saja yang menginginkannya, sebab aplikasi ini bisa sahabat dapatkan secara free. Untuk menggunakan aplikasi ini sangat gampang kok, serupa dengan aplikasi whatsapp versi resminya.

Banyak sekali fitur yang akan kalian peroleh, jika benar-benar kalian menggunakan aplikasi ini. Maka urusan kalian bisa akan lebih mudah untuk di selesaikan dengan bantuan aplikasi WhatsApp Plus. Maka kalian akan mendapatkan fitur kaya Menyembunyikan Status Online, Fitur Anti Hapus Pesan, dan masih banyak lagi yang bisa kalian dapatkan.

Oleh karena itu, sebelum kalian akan menggunakan aplikasinya maka ada baiknya untuk memahami terdahulu tentang aplikasi yang akan kalian gunakan, supaya pada saat kalian udah menggunakannya kalian tidak akan menemukan kendala.

Beda Banget Aplikasi Whatsapp Plus Sama WhatsApp Original

Beda Banget Aplikasi Whatsapp Plus Sama WhatsApp Original

Tentunya kalian udah tau lah tentang aplikasi WhatsaApp ini akan memberikan kalian kemudahan dalam urusan komunikasi dari jarak jauh maupun dekat. Akan tetapi untuk aplikasi yang udah di kembangkan sama pihak ketiga ini, maka kalian malah akan mendapatkan keuntungan lainnya.

Perlu kalian ketahui jika ada perbedaan antara whatsapp resmi dan modifikasi yang terlihat dari banyaknya fitur yang di berikan untuk setiap aplikasi. Sebab untuk aplikasi whatsapp kalian akan mendapatkan banyak fitur di dalamnya yang bisa kalian gunakan secara gratis.

Jika kalian enggak percaya dengan apa yang saya katakan. Maka langsung kita lihat saja untuk fitur yang akan kalian dapatan nantinya jika benar kalian menggunakan aplikasi WhatsApp Plus.

Fitur-Fitur Unggulan Dari Aplikasi Whatsap Plus

 

Fitur-Fitur Unggulan Dari Aplikasi Whatsap Plus

Apabila kalian memakai aplikasi tersebut, pastinya kalian akan di manjakan sama fitur yang ada di dalam aplikasi WhatsApp Plus dan tidak akan kalian temukan fitur tersebut di WhatsApp orisinil.

Dengan begitu pihak ketiga telah memberikan fitur terbaik untuk para pengguna buat memudahkan mereka dalam melakukan aktivitas.

1. Pengubah Kustomisasi Menarik

Apabila kalian udah enggan untuk mengandalkan Aplikasi whatsapp original yang sangat monoton. Jika benar maka kalian bisa mengandalkan aplikasi WhatsApp Plus yang tentunya bisa mengubah kustomisasi kalian biar lebih menarik lagi, Untuk di gunakan.

Tentunya kalian bisa merubah warna, Header untuk kolom obrolan whatsapp, Hal ini sangat menyenangkan tentunya. Buat obrolan kalian akan semakin menarik dan tidak menjenuhkan tentunya.

2. Sembunyiin Status Online

Fitur terbaik lainnya yaitu. kamu dapat sembunyiin status online di aplikasi whatsapp kamu. Kalo status online kamu enggak ada. Maka orang taunya kalian lagi enggak buka WA., tapi kenyataan sebenernya mah kamu lagi buka WA.

Dengan sembunyiin status online sebenernya udah banyak banget yang pada niru sama pengguna lain. Tentunya kamu juga bisa meriseet ulang untuk pengguna yang bisa melihat status online kalian.

3.Segabrek Pilihan Tema yang Bisa di Pilih

Fitur ini udah banyak yang menggunakan oleh pengguna aplikasi whatsapp plus. Aplikasi tersebut akan kasih kalian Segabrek fitur untuk bia mengganti-ganti tema sesuai dengan keinginan kalian sendiri.

Kalo kamu udah bosan sama tema tersebut. Lantas dengan sangat mudahnya untuk kalian ganti dengan pilihan tema lainnya yang udah di sediakan sama aplikasi.

4.Kualitas File Tetap Terjaga

Umumnya saat kalian transfer image sehingga membuat gambar yang di hasilkan akan pudar. Tapi kalian jangan takut jika kamu menggunakan aplikasi WhatsApp Plus untuk kualitas gambarnya akan terjaga dengan baik tanpa mengurangi rasa apapun.

Sehingga gambar yang akan di kirim dan ukurannya yang ada di aplikasi WhatsApp Plu ini akan terlihat lebih jelas dan besarnya sampai 50 GB. Sehingga bisa memuat file dengan kualitas tetap terjaga dengan baik.

5. Fitur Pesan yang Tidak Bisa Terhapus

Kalo kalian melakukan chat sama orang yang ingin kamu hubungi. Tapi kalo kamu salah kirim pesannya maka kamu bisa kok kalo mau hapus lagi pesan yang di kirim tadi. Bisa juga pesan yang di kirim tadi ada kata-kata yang kurang maka kalian bisa langsung hapus.

Namun untuk orang lain mungkin akan merasa ingin tau sama isi pesan yang di hapus barusan, hal seperti ini tentunya akan sangat gampang banget kalo kamu memakai WhatsApp Plu. Sehingga sudah di bekali dengan fitur pesan yang tidak bisa terhapus.

Walau pesan tersebut udah di hapus, maka kamu akan tetap saja untuk mengetahui isi dari pesan yang di hapus tadi, sangat keren tentunya dengan fitur yang satu ini.

6. Fitur Reply Pesan Sendiri

Keuntungan lainnya dengan memakai WhatsApp Plu tersedianya fitur reply chat secara otomatis. Dengan adanya fitur ini akan memudahkan kalian untuk menjalankan bisnis. Kalo kamu sedang urgent dengan banyaknya kepentingan. Sehingga kamu enggak perlu untuk ngebales satu demi satu buat kasih tau kalo kamu lagi urgent banget.

Sehingga kalian bisa pake filter reply chat buat kirim pesan dengan sendirinya. Pesan yang udah di kirim tadi boleh kalo mau di sesuaikan, Fitur ini sangat membantu kalian kalo kamu sedang urgent banget dan tidak akan membuat pengguna yang menerima pesan tersebut tidak akan sakit hati.

7. Menyembunyikan Status Mengetik

Banyaknya notifikasi yang masuk di profile kaya status ” sedang mengetik ” Bisa juga untuk ” Online “, sehingga membuat pengguna merasa risih. Kaya kita lagi mager mau ngapa-ngapain seperti bales chat orang lain, maka kamu akan merasa kurang sopan jika pesan itu gak di bales.

Oleh sebab itu kamu bisa atur dengan di mengaktfkan status ” Mengetik ” sebab kita di sediakan pengaturan dan privasi di aplikasi WhatsApp Plu.

8. Terdapat Fitur Cleaner

WhatsApp Plu ini udah di sediakan fitur cleaner yang bisa ngebersihin chat wa kamu yang banyak sampah. Sehingga penyimpanan handphone kamu bisa penuh dengan bejibunnya chat dengan banyaknya kegiatan yang kalian lakukan.

Karena sangat penting banget untuk membersihkan handphone milik kita agar handphone kita selalu dalam performa yang terbaik.

9. Fitur File Sharing dengan Ukuran Besar

Apalikasi ini udah di sediakan fitur buat file sharing dengan ukuran yang jauh lebih besar dari biasanya. Untuk WhatsApp resmi yang hanya memberikan batas file sebesar 16 MB sedangkan kalo kalian menggunakan aplikasi WhatsApp Plus.

Maka kalian akan bisa mengirim file dengan batasan maksimal 50 MB dengan sebesar itu saya rasa sudah cukup untuk kita dalam mengirim file untuk satu kali kirim saja.

10. Membuat Status Lebih Panjang

Umumnya untuk WA yang resmi, kalian tentunya akan di batasi untuk beberapa suku kata dalam penulisan. Tidak akan bisa untuk menulis status yang sangat panjang. Hal ini tentunya membuat kalian kurang puas dengan semua itu.

Akan tetapi sangat tidak sama jika kalian menggunakan aplikasi WhatsApp Plus ini kalian malah bisa menulis status dengan sangat panjang dengan kata-kata yang kalian inginkan sehingga pesan tersebut bisa memuat dalam satu slide saja.

Kekurangan WhatsApp Plus

Kekurangan WA Plus

Apa yang sudah saya berikan tentang fitur yang akan kalian dapatkan jika menggunakan aplikasi WhatsApp Plus. Sehingga udah saatnya untuk kalian mengetahui apa saja kekuarangan jika kalian menggunakan aplikasi WhatsApp Plus dan perlu kalian ketahui di bawah ini.

1. BerdampakTerkena Blokir

Perlu saya ulang lagi, kalo aplikasi WhatsApp Plus ini merupakan aplikasi dari pihak tangan ketiga dalam arti aplikasi ini belum resmi dan masih ilegal. Sehingga hal yang tidak kita inginkan seperti akun kita yang akan terkena blokir kalo akun kita terdeteksi sama wa original.

Cara untuk mensiasatinya hanya dengan cara, kalian harus membuat akun cadangan dan kalian harus menyimpan data penting dulu buat kalian. Jika hal terjadi seperti benar akun kalian terkena blokir maka data yang udah kalian simpan sebelumnya, akan tetap aman dan tidak akan hilang. Tinggal kamu buat akun yang baru lalu copy ulang semua data penting kalian ke akun baru kalian, beres deh.

2. Privacy dan Keamanan

Dampak lainnya yang akan kalian peroleh dengan adanya kegagalan data seperti obrolan yang udah terjadi dengan menggunakan aplikasi WhatsApp Plus. Sebab kita bisa pasti apa aman jika menggunakan aplikasi ini tau tidaknya.

Unduhan Untuk Aplikasi WA Plus Mod Apk

Unduhan Untuk Aplikasi WA Plus Mod Apk

Jika kalian sudah mengetauinya dengan lengkap seperti seluk beluk dari aplikasi WhatsApp Plus, Fitur yang akan kalian dapatkan dan resiko yang akan terjadi jika kalian menggunakan aplikasi WhatsApp Plus.

Apabila kalian masih bersih keras untuk menggunakan WhatsApp Plus. Maka saya akan memberikan link unduhan WhatsApp Plus untuk kalian semua dan ini gratis 100% kurang baik apalagi coba saya.

Langsung ligat aja untuk melihat link unduhannya di bawah ini :

App WA Plus APK Mod
Version Terbaru 2022
File Size Table
Update Satu Hari Yang Lalu
Link Download Disini

Tahapan Instal Aplikasi WA Plus

Tahapan Instal Aplikasi WhatsApp Plus

Tahapan Cara menginstall aplikasi WA Plus tidak serupa kaya cara menginstall WA versi yang resmi yang kalian temukan pada play store. Ada beberapa langkah yag sangat penting yang wajib kalian ikuti agar aplikasi ini dapat di install dan di jalankan dengan semestinya pada perangkat yang kalian miliki. Maka kalian wajib untuk mengikuti langkah yang saya berikan di bawah ini :

  • Persiapkan aplikasi WA Plus Mod APK terupdate yang sudah kalian unduh.
  • Buka menu Pengaturan di smartphone kalian.
  • Pilih menu Keamanan dan Privasi.
  • Langusng saja untuk aktifkan opsi Sumber Tidak Dikenal.
  • Lalu Instal WA Plus Mod APK yang telah di unduh tadi.
  • Apabila udah, kalian udah bisa kalo mau buka WA Plus.
  • Login ke sana pakai akun WA-punya kalian.
  • Aplikasi WA Plus sudah siap buat di operasikan.

Jaminan Keamanan Aplikasi WhatsApp Plus

Kurang srek aja kalo kita enggak ngebahas tentang keamanan yang di miliki aplikasi WhatsApp Plus. Aplikasi yang udah di buat sama pengembang lain dan tentunya ini tidaklah original. Namun aplikasi ini banyak sekali perubahan di bandingkan dengan wa yang originalnya.

Untuk semua aplikasi yang berasal dari mod tidak ada jaminan khusus tidak akan kena bannednya. Sebab aplikasi mod tidak mendapatkan izin dari pihak resminya, Sehingga resiko akan terkena banned bisa saja akan terjadi untuk kalian semua.

Jika kalian setidaknya ingin melakukan pencegahan agar akun kamu tidak akan terkena banned. Maka yang bisa kalian lakukan dengan cara kalian harus rajin-rajin untuk melakukan pembaruan terhadap aplikasi yang kalian gunakan. Supaya aplikasi yang di gunakan akan minim untuk terdeteksi sama wa originalnya.

Kami akan selalu menginformasikan jika ada perubahan update untuk aplikasi WhatsApp Plus kalian bisa mengontrol pada link ini secara rutin.

Itu saja yang bisa saya sampaikan terkait dengan pembahasan WhatsApp Plus semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu kalian biar bisa menggunakan aplikasi WhatsApp Plus. Terimakasih.

Baca Juga Artikel Lainnya :